Base Clash Of Clans TH7 Anti Giant

Base Clash Of Clans TH7 Anti Giant

play.google.com

Seo4rt - Halo sobat seo4rt kali ini admin fakkyeah ingin membagikan kepada sobat semua "Base Clash Of Clans TH7 Anti Giant" . Sebenernya admin ambil base ini dari youtube sobat, cuman admin lupa siapa yang upload dan admin edit lagi posisi trapnya biar lebih maknyoss. Seinget admin, musuh yang menyerang base admin menggunakan giant ga dapet bintang 3 sobat di base ini, kok bisa? Alesannya dibawah sobat. Berikut basenya :


Base ini sudah dilengkapi dengan Barbarian King gan, sisa Air Sweeper aja bingung mau taroh dimana jadi blom saya build hehe :D Posisi Spring Trap sudah sangat efektif diapit oleh wall sehingga mau tidak mau musuh akan melewati celah tersebut sehingga akan terpental gan wkwk. Peletakan 2 Giant Bomb berturut-turut di kanan bawah base ini juga sangat mematikan apabila musuh menyerang dari posisi kiri bawah karena sanggup menghabisi rombongan Giant. Berikut buktinya :

Rombongan giant terkena giant bomb pertama

Rombongan giant tewas terkena giant bomb kedua

Gimana sobat ?? Hebat sekali bukan ?? Tertarik untuk mempraktikkan basenya ?? Perlu diingat base ini tidak terlalu kuat untuk menghadapi serangan dari udara (tergantung dari yang attack juga sih jago apa nggak hehe) tapi nggak ada salahnya mencoba sobat seo4rt :)
ok sekian dari saya terima kasih sobat sudah mengunjungi blog kecil saya ini ^_^

























Sumber : nuclear911info
Velix

Author :

Terima kasih Anda telah membaca artikel Base Clash Of Clans TH7 Anti Giant, mengutip atau mengcopy artikel ini mohon untuk mencantumkan link http://seo4rt.blogspot.com/2016/02/base-clash-of-clans-th7-anti-giant.html sebagai sumbernya. Apabila ada pertanyaan dan keluhan silakan Contact Saya.
Share Artikel

Artikel Terkait

Berkomentarlah yang Baik pada Blog Seo4rt, Jika terdapat Link ERROR harap untuk Contact Admin Seo4rt.
Terima Kasih !

*DILARANG BERKOMENTAR DENGAN MENCANTUMKAN LINK AKTIF