4 Alasan Pria Menyukai Kencan Singkat

4 Alasan Pria Menyukai Kencan Singkat


4 Alasan Pria Menyukai Kencan Singkat


Seo4rt - ADA beberapa jenis hubungan asmara yang patut diketahui. Sebuah studi baru mengategorikan menjadi tiga jenis, yakni, hubungan jangka panjang, hubungan jangka pendek dan hubungan situasional.

Sesuai penelitian, mayoritas orang umumnya cenderung memilih hubungan jangka pendek. Bagi pria, hubungan jangka pendek atau kencan singkat paling disukai oleh pria. Mengapa? Berikut beberapa fakta mengenai kencan singkat.

Tak perlu pakai emosi

Ahli hubungan mengatakan bahwa mayoritas orang cenderung menyukai hubungan jangka pendek karena dapat memberi rasa bahagia tanpa harus membebani mereka secara emosional. Yang layaknya dilakukan oleh pasangan serius.

Permasalahan dalam hubungan lebih sedikit

Hubungan yang serius bisa berbahaya pada tingkat tertentu bila tidak ditangani dengan baik. Tapi dalam hubungan jangka pendek niscaya orang yang menjalaninya jarang menemukan masalah.

Tak merasa depresi

Aspek lain dari hubungan jangka pendek adalah bahwa orang-orang yang terlibat akan segera berpisah dan mungkin bahkan tidak menyesal akan perpisahannya. Dan tidak akan ada fase depresi yang diakibatkan oleh perpecahan.

Tak dramatis seperti hubungan yang serius

Hal terbaik yang mengesankan banyak orang dalam hubungan jangka panjang adalah keterlibatan emosional. Mereka merasa dicintai dan dipedulikan. Tetapi pada saat yang sama, emosi-emosi tersebut membuat kesulitan dalam hubungan. Demikian dilansir Boldsky, Jumat (15/1/2016).










Sumber : Okezone
Velix

Author :

Terima kasih Anda telah membaca artikel 4 Alasan Pria Menyukai Kencan Singkat, mengutip atau mengcopy artikel ini mohon untuk mencantumkan link http://seo4rt.blogspot.com/2016/01/4-alasan-pria-menyukai-kencan-singkat.html sebagai sumbernya. Apabila ada pertanyaan dan keluhan silakan Contact Saya.
Share Artikel

Artikel Terkait

Berkomentarlah yang Baik pada Blog Seo4rt, Jika terdapat Link ERROR harap untuk Contact Admin Seo4rt.
Terima Kasih !

*DILARANG BERKOMENTAR DENGAN MENCANTUMKAN LINK AKTIF